Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lolos Verifikasi

0
13
Melky Pangemanan, S.IP, M.AP

Sulutimes.com – BITUNG, Setelah melewati proses yang panjang akhirnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam penetapan dan pengumuman Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dinyatakan lolos verifikasi dan menjadi satu-satunya partai politik baru yang berhasil mendapatkan keabsahan sebagai partai berbadan hukum. Jumat, (7/10)‎

Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky Pangemanan, S.IP., M.AP mengatakan bahwa ini adalah bukti anak muda dan perempuan Indonesia memiliki peran dan tanggung jawab yang dapat diandalkan.

“Pengurus kami mayoritas diisi oleh anak muda dan perempuan dikisaran usia 20-30an, jadi ini bukti bahwa anak muda dan perempuan Indonesia telah menunjukan semangat dan tanggung jawab sehingga PSI bisa lolos verifikasi Kemenkumham”. Ujar Melky didampingi Sekretaris DPW PSI Sulut Nurjanah Sandiah, S.Psi

Partai Solidaritas Indonesia menjadi partai yang diminati anak muda dan perempuan Indonesia. Dalam struktur partai diwajibkan maksimal usia pengurusnya 45 tahun dan tidak pernah menjadi pengurus partai sebelumnya serta memberi ruang bagi perempuan di kepengurusan minimal 40%.

Menurut Melky, PSI memang benar-benar Partai politik baru yang diisi oleh orang-orang baru yang memiki semangat untuk membangun negeri.

“Kami partai yang memang baru dan orang-orangnya baru dan siap untuk terus memanifestasikan trilogi perjuangan PSI Menebar kebajikan, merawat keragaman dan mengukuhkan solidaritas”. Kata Pangemanan

Melky Pangemanan, S.IP., M.AP yang juga merupakan Ketua Partai Termuda di Indonesia Mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus partai yang telah berjuang bagi PSI.

“Terima kasih buat seluruh pengurus PSI Sulawesi Utara dari DPW, DPD dan DPC yang ada bahkan pihak-pihak yang membantu kami. Ini buah hasil kerja dari kita semua anak muda yang jujur dan berani”. Tutup Melky. (Fly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini