PDIP Bitung Sukses Gelar Rakercab.

0
7

 

BITUNG.AV- Guna memperkuat soliditas dan menjalankan program partai,PDIP Kota Bitung sukses melaksanakan Rapat kerja cabang(RAKERCAB) yang dipimpin Wakil Ketua PDIP Sulut Mikson Tilaar, di river side restouran,Manembo-nembo,sabtu 09/12 pagi.

Ketua PDIP Bitung Maurits Mantiri mengatakan, Rakercab jadi kewajiban yang harus dilaksanakan partai, khususnya di tingkat pengurus cabang.

“Ini agenda rutin internal partai yang wajib dilaksanakan dan diikuti kader pengurus,” kata Mantiri.

Rakercab kata dia, punya tujuan penting untuk kemajuan partai karena semua program dan kebijakan yang akan dilaksanakan di kemudian hari, dibahas dalam agenda tersebut.

“Dan tentunya program yang sesuai dengan kepentingan publik. Juga terkait aturan Pemilu harus diketahui semua kader, terutama pengurus,” katanya.

Selain itu Rakercap membahas program kerja internal partai, juga bertujuan menjaga soliditas dan kekompakan kader.

“Itu yang tidak kalah penting, bagaimana kita menjaga kebersamaan dan keharmonisan di internal, supaya apa yang jadi cita-cita partai dapat terwujud,” katanya.

Kegiatan Rakercab tersebut dirangkaikan dengan ibadah pra Natal yang dihadiri seluruh kader PDIP Bitung dan mantan calon Walikota Bitung dari dari PKPI Ko Hengki Hoenandar.(klot.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini