Lumentut Junior di Teguhkan Jadi Pelsus.

0
8

MANADO.AV- Setelah Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan isteri tercinta Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS diteguhkan sebagai Penatua atau Ketua Pria/Kaum Bapa dan Ketua Wanita/Kaum Ibu Jemaat GMIM Elim Malalayang Satu Barat beberapa waktu lalu,giliran anak terkasih
Kristo Ivan Ferno Lumentut junior, yang diteguhkan sebagai Penatua atau Ketua Komisi Pemuda Jemaat GMIM Sion Perak Sorong Pakowa, Minggu (10/12) pagi.
Bahkan Ivan diantar langsung kedua orang tuanya saat Ikuti Ibadah Peneguhan Pelsus Jemaat GMIM Sion Perak Sorong Pakowa.
Walikota GSVL mengaku kepercayaan yang diberikan Tuhan dalam kehidupan keluarganya, menjadi tantangan tersendiri ditengah tugas sebagai kepala daerah.
“Kepercayaan yang diberikan Tuhan kepada kami keluarga Lumentut Runtuwene, baik kepada saya dan isteri, yang boleh melayani di Jemaat GMIM Elim Malalayang, maupun anak kami Ivan yang dipercayakan Tuhan menjadi Pelayan Khusus di Jemaat GMIM Sion Perak Sorong Pakowa. Selaku pelayan Tuhan kami sangat bersyukur, apalagi ditengah tugas saya mengemban amanat rakyat sebagai Walikota Manado,” pungkas Walikota GSVL, seraya meminta doa warga kota Manado untuk tugas-tugas yang diemban keluarganya baik dalam gereja maupun pemerintahan.
Sementara Ivan Lumentut sendiri mengaku ini merupakan panggilan tugas pelayanan yang harus dibuktikan dengan hati yang tulus dan penuh kasih.
“Saya butuh topangan dukungan dari keluarga dan juga seluruh teman-teman,agar dalam pelayan tidak akan mengecewakan,selain demi hormat dan kemulian nama Tahan Yesus Kristus,”tutur calon kuat ketua Pemuda Sinode GMIM ini.
Ibadah peneguhan dipimpin Pdt DR Arthur Rumengan MTh, salah satu Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).(TIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini