Leke Sebut Sudah 75 Persen PK Terbentuk.

0
16
Sulutimes.Minahasa-  Ketua Karang Taruna (KT) Minahasa Rommy Posma Leke menegaskan sudah sekitar 75 persen pengurus ditingkat kecamatan sudah defenitif,dan semua dilakukan melalui Temu karya kecamatan.

“Dalam Waktu dekat akan dilakukan pelantikan,Kata Leke rabu 13/12/2017.

Tujuan dalam pembentukan kecamatan menurut komisioner KPU ini,agar pengurus kecamatan langsung membentuk pengurus ditingkat kelurahan,sebelum membuat program jangka pendek.
“Pengurus yang baru terpilih Untuk segera melakukan konsolidasi di tingkat desa dan kelurahan serta menjalankan organisasi sebagaimana amanat  Undang-undang, ad/art dan peraturan organisasi lainya,”terang  Leke.
 
Ditambahkan sekertaris Rojers Gromik meminta agar Pengurus Kecamatan masa bhakti 2017-2022 dalam melaksanakan program kerja untuk bersinergi dengan pemerintah di tiap aras. 
“Ditekankan juga bahwa sebagai organisasi bukan saja hanya melakukan kritik,  tapi juga harus dibarengi denga memberikan  solusi yang konstruktif,karena Karang Taruna merupakan mitra  kritis namun solutif bagi Pemkab Minahasa,”beber Rojers yang ikut dibenarkan Bendahara Noufi Wongkau.(MIA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini