3 Atlet Menembak Bitung Sabet Perunggu Kejurnas “Jabar Open”.

0
29
Sulutimes.com.BITUNG- Sebanyak 3 Atlet Menembak Kota Bitung dari Club  Riverside Shooting Club(RSC) yang ikut dalam kelas Air Pistol Women Youth 10 M, beregu putri dalam kejurnas menembak “Jabar Open” 12-17 desember 2017 dilapangan tembak Cimahi,berhasil meraih perunggu.
 
Ketiga penembak muda tersebut, masing-masing Putri Ticoalu,Victoria Rompowatu dan Irene Clementia Haribasare
Pelatih Menembak Heince Mamoto mengungkapkan ketiga atlet menembak tersebut bersaing dengan atlet-atlet menembak lain yang mempunyai jam terbang yang tinggi dan sudah terbiasa mengikuti Kejurnas,tapi atlet bole meraih hasil maksimal.
“Ini merupakan kerja keras dari atlet sendiri untuk membuktikan,mereka mampu bersaing dengan atlet yang lain,walaupun dengan latihan yang singkat dan baru pertama ikut Kejurnas,” ujar Heince,jumat 15/12/2017 lewat sambungan handphone.
Menurut Heince masih timnya masih berpeluang untuk menambah medali dari satu atlet putra dikelas Air Rifle Match Man Youth 10 M,atas nama Stevanus Mudjito.
“Kita masih berpeluang  untuk menambah medali yang akan dipertandingkan siang ini,”tuturnya.
Disisi lain orang tua dari atlet Irene Clementia Haribasare,betsyukur atas apa uang dicapai anaknya dalam kejurnas Menembak Jabar Open.
“Puji Tuhan tim Air Pistol 10M Putri Riverside Shooting Club Bitung bisa meraih medali Perunggu,terlebih anak saya Clementia yang berjuang sendiri karena saya tidak hadir langsung memberikan dukungan,”Terang Henri Haribasare yang biasa disapa Opo yang sekarang ini sementara mencari dana beli tiket, untuk kepulangan Atlet menembak Bitung.(klot)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini