Beregu Putri Sumbang Perak Dalam Lely Sampoerna Cup.

0
14

 

Sulutimes.com.BITUNG- Setelah beberapa waktu lalu meraih medali perunggu dalam Kejurnas Menembak Jabar Open,kini Tim Air Pistol 10M Beregu Putri Bitung yang tergabung dalam Riverside Shooting Club(RSC),berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Menembak Lely Sampoerna Cup di Gelora Bung Karno, Senayan 19-21 desember 2017.

Adalah Putri Ticoalu,Victoria Rompowatu dan Irene Clementia Haribasare yang mengharumkan nama Kota Bitung diajang Lely Sampoerna cup yang merupakan kejuaran terbesar diluar kejurnas.

Manager tim sekaligus pemilik RSC Geraldi Mantiri memberikan apresiasi atas pencapaian yang dilakukan tim menembak Bitung yang mampu bersaing dengan tim-tim dari pulau jawa.

“Prestasi ini harus terus ditingkatkan,mengingat atlet putri sudah menjadi andalan untuk mendulang medali,selain umurnya yang masih muda,”kata pengusaha muda ini.

Pelatih menembak Heince Mamotoh mengatakan para atletnya mulai terbiasa dengan iklim kompetisi yang ketat,sehingga mereka(Atlet) dapat meningkatkan skil dan tehnik mereka dalam Menembak.

“Dengan sering mengikuti kejuaraan, akan lebih meningkatkan mental bertanding mereka,dan ini sangat bagus, sehingga hasil maksimal bisa di capai,”terang pelatih bertangan dingin tersebut yang sudah memastikan anak didiknya mendapat tiket dalam ajang Pra PON.(klot)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini