Penyerahan Berkas Hasil Administrasi Perbaikan Parpol, Tidak Ada Panwaslu.

0
11

 

Sulutimes.com. Bitung- KPU Kota Bitung menyerahkan hasil penelitian administrasi perbaikan keanggotaan partai politik calon peserta PEMILU Tahun 2019 Pasca Putusan BAWASLU pada Sabtu, 23/12/2017 Di Aula KPU Kota Bitung, tanpa dihadiri oleh PANWASLU Kota Bitung.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Partai Politik PKPI, PBB, Partai IDAMAN, dan Partai Republik. Dari Komisioner KPU Kota Bitung,Sammy Rumamby, Selvie Rumampuk, Idhli Fitria, dan Viktory Rotty.

 

Ketua KPU Kota Bitung, Sammy Rumamby dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini hasil penelitian administrasi yang dilakukan KPU Bitung tetapi untuk menentukan partai politik boleh berlanjut pada tahapan berikutnya tergantung dari hasil penelitian KPU RI. Sayangnya, acara ini tidak dihadiri oleh PANWASLU Kota Bitung. “Dalam undangan dicantumkan pukul 09.00 sekarang sudah pukul 11.00 wita belum ada Panwaslu Kota Bitung atau yang mewakilinya,” ungkap Selvie Rumampuk selaku ketua devisi Hukum KPU Bitung.

Menjelang berakhir acara, salah seorang PANWASCAM datang mengambil berita acara.
“Saya datang karena dihubungi oleh Komisioner KPU Bitung bukan karena perintah untuk mewakili PANWASLU Kota” ujar Fernando Goni Panwascam Matuari.(klot)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini