Keluarga Runtu-Luntas Berterimakasih.!!!

0
73
Sulutimes.com, Minahasa- Keluarga besar Runtu-Luntas menyampaikan terima kasih sebesarnya-besarnya kepada seluruh masyarakat yang tidak hentinya memberikan dukungan dan penghiburan kepada keluarga. 
 
Ucapan Duka “Tuhan yang memberi, Tuhan juga yang mengambil, terpujilah nama Tuhan” kutipan Injil ini banyak terpampang pada bunga dan papan ucapan turut berdukacita untuk keluarga Runtu-Luntas atas meninggalnya Ny. Runtu-Luntas yang adalah Istri SVR, ibu dari CNR dan Okstesi,sabtu 06/01/2018.
 
Sementara anak tertua Careig Runtu mengatakan Ia dan adiknya oksteci tidak pernah memberikan yang terbaik untuk Mamanya.
“Kami tidak pernah memuji mama semasa hidupnya, mama selalu mendukung apapun yang kami lakukan, makaseh mama.
Terima kasih juga kepada bapak, ibu, saudara-saudara yang setiap hari mendukung dan selalu menghibur kami keluarga. Kami tidak memiliki apa-apa tetapi keyakinan kami bahwa Tuhan selalu menyertai saudara-saudara, sekali lagi terima kasih” Ujar anak tertua yang juga bakal calon Wakil Bupati Minahasa Careig Nachel Runtu,(CNR)
Keluarga ini adalah merupakan pelayan Tuhan sekaligus masyarakat. Stefanus Vreeke Runtu (SVR) mantan Bupati Minahasa 2 Periode, sekarang Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Pnt. Okstesi Runtu, mantan Wakil Ketua Pemuda Sinode GMIM sekarang Ketua Remaja GMIM Yesus Memberkati Citra Land, dan Pnt. Careig N. Runtu (CNR), Wakil Ketua DPRD Minahasa dan Ketua Pria Kaum Bapa GMIM Yesus Memberkati Citra Land.(redaksi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini