Sekprov Silangen Ingatkan DWP Terus Tingkatkan Kapasitas Diri

0
26
Pembinaan mental, spiritual dan sosialisasi tentang Ketahanan Keluarga bagi DWP Prov Sulut.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE MS membuka kegiatan pembinaan mental, spiritual dan sosialisasi tentang Ketahanan Keluarga bagi pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara, di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Senin (04/03/2019).

Dalam sambutannya, Sekprov Silangen mengatakan atas nama Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menyampaikan terima kasih sekaligus juga memberi apresiasi kepada DWP Provinsi Sulut atas terlaksananya sejumlah kegiatan, teristimewa mendukung program dan kegiatan yang sudah direncanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Kiranya melalui kegiatan ini mampu meningkatkan kapasitas diri Dharma Wanita Persatuan (DWP) Prov Sulut dalam kehidupan sehari-hari atau dalam kehidupan berkeluarga, serta mampu meningkatkan kualitas kerja dalam turut menopang percepatan pembangunan daerah dan bangsa,” ujar Sekprov.

Lebih lanjut dirinya memaparkan, keluarga merupakan unit kecil dalam kehidupan bermasyarakat yang keberhasilannya akan menopang keberhasilan bangsa dan negara serta di Provinsi Sulut tentunya.

“Untuk itulah kepada segenap pengurus dan anggota DWP agar senantiasa menjaga dan merawat terus kehidupan berkeluarga,” imbuhnya.

Terakhir, Sekprov berharap agar kegiatan penting ini dapat diikuti dan dimanfaatkan bersama guna peningkatan kapasitas diri dan kualitas kerja.

“Dengan terlaksananya kegiatan,program ketahanan keluarga dapat berjalan dengan baik, sehingga tujuan kita bersama dalam mewujudkan keluarga di Sulawesi Utara yang berkualitas dan sejahtera dapat terwujud,” tutup Sekprov.

Kegiatan sosialisasi ini turut dihadiri oleh Ketua DWP Provinsi Sulut Dra Ivone Silangen-Lombok, Kadis DP3A Provinsi Sulut Ir Mieke Pangkong, Serta seluruh Pengurus dan Anggota DWP Provinsi Sulut.

 

*/Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini