SBANL Banyak Terima Masukan Dari Kaum Milenial

0
17
Ir Stefanus BAN Liow MAP

SULUTIMES, Manado – Kaum milenial Sulawesi Utara (Sulut),
adalah aset bangsa yang kelak akan menjadi memimpin bangsa ini, karena itu perlu mendapat perhatian dan kesempatan besar dalam berbagai bidang.

Melihat posisi yang penting dan strategis ini, maka Senator DPD RI Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL), senantiasa hadir dan terus berada di tengah-tengah kaum milenial guna mengangkat dan memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan keinginan generasi muda.

“Kaum milenial yang kurang lebih 47 persen dari total pemilih harus didorong, agar menjadi motor penggerak kemajuan daerah khususnya dan bangsa pada umumnya,” ujar SBANL saat dialog di salah satu stasiun TV di Kota Manado, Rabu (20/3/2019).

SBANL yang saat ini kembali ikut kontestasi Pemilu 2019 sebagai calon anggota DPD RI Nomor 39, kehadiran dirinya di tengah-tengah kaum milenial bukan baru ini saja tetapi telah lama dilakukan, bahkan dalam pelayananpun aspek pemuda ini selalu menjadi fokus.

“Generasi milenial juga harus menjadi bagian dari generasi yang siap dan tangguh dalam menghadapi era globalisasi. Kami berharap agar generasi milenial menggunakan hak politik secara baik, dengan ikut memilih figur figur yang berkualitas dan siap berjuang bagi rakyat,” harapnya.

Senator asal Sulut ini juga menjelaskan, dalam berbagai kesempatan dirinya turun diberbagai komunitas kaum milenial seperti sekolah, kampus, organisasi kepemudaan baik agama maupun sosial dan pihak terkait, baik sendiri maupun juga bersama Senator lainnya guna mendapatkan masukan terkait dengan rancangan perubahan UU Kepemudaan yang kini tengah digodok DPD RI.

“Dengan sering berbaur dengan kaum milenial, kami mengakui banyak menerima masukan dan juga harapan menyangkut kepemudaan. Dan hal ini akan menjadi masukan untuk kemudian diperjuangakan di Senayan dalam pembahasan nanti,” kunci suami tercinta dari Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP.

Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini