Kementerian PPN/Bappenas Kerjasama Dengan Unima

0
42
Mewakili Rektor, Ketua LPPM Unima menandatangani nota kesepahaman dengan Kementerian PPN/Bappenas.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas), melalui Deputi Bidang Pemantauan, Evaluasi dan
Pengendalian Pembangunan, melaksanakan kerjasama dengan Universitas Negeri Manado (Unima).

 

Hal ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman, oleh Rektor Unima Prof DR Julyeta PA Runtuwene MS, melaui Ketua Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) Unima Prof Dr Revolson Mege MSi, dengan Kementerian PPN/Bappenas, di Jakarta, Senin (20/5/2019).

 

Prof Mege menjelaskan, kerjasama itu dilaksanakan dimana Kementerian PPN/Bappenas akan melaksanakan kegiatan Evaluasi Pembangunan Daerah (EPD) 2019. “Bappenas bekerjasama dengan Unima, untuk mendapatkan hasil evaluasi yang bersifat independen dan dapat lebih dipercaya oleh seluruh pihak khususnya pemerintah daerah yang bersangkutan,” jelasnya.

Lanjut Prof Mege, penandatanganan kerjasama tersebut sebagai tindaklanjut dari MoU yang telah ditandatangani oleh Rektor Unima dengan Bappenas pada bebetapa minggu sebelumnya.

 

“Kegiatan EPD tahun 2019 mencakup evaluasi pencapaian sasaran prioritas nasional di daerah dan evaluasi tematik dengan tema Peningkatan SDM yang Berkualitas dan Berdaya Saing,” kuncinya.

Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini