Wagub Sulut Steven Kandouw membagikan Alkitab kepada anak-anak dan bingkisan lainnya kepada warga Sitaro.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Natal merupakan momentum instrospeksi dan kontemplasi demi mendapatkan damai sejahtera Natal yang seutuhnya.

“Melalui momentum natal kita dapatkan sukacita, damai sejahtera dan harapan,” ucap Wagub Sulut Steven Kandouw saat menghadiri menghadiri safari Natal bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro di Rumah Dinas Bupati Kepulauan Sitaro, Selasa (3/12/2019).

Dalam safari Natal ini, hadir pula jajaran Forkopimda, Bupati Sitaro Evangelian Supit-Sasingen, Wakil Bupati Sitaro John Heit Palandung, Pdt Johan Manampiring dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Lanjut Wagub SK, safari Natal yang dilakukan Pemprov Sulut sebagai bukti bahwa Pemprov selalu memperhatikan seluruh kabupaten dan kota yang berada di Sulut.

“Supaya rakyat di 15 kabupaten kota tahu bahwa mereka tidak sendiri tetapi ada Pemprov Sulut yang mendampingi,” kata Kandouw.

Disamping itu, di hadapan warga Sitaro, Kandouw juga menegaskan target Pemprov Sulut bagi warganya.
“Rakyat Sulut harus merasa nyaman,” bebernya.

Diketahui, dalam safari Natal di Sitaro, Wagub Kandouw juga memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat Sitaro diantaranya alkitab, makanan tambahan untuk balita, beras dan life jacket.

Sebelumnya, ibadah pra Natal yang dipimpin Pdt Johan Manampiring dalam khotbahnya mengutip pembacaan Firman Tuhan dari Markus 2:17 yaitu : Yesus mendengarnya dan berkata kepada mereka:

“Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa”.

*/Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here