Gubernur Olly Bersyukur E2L Sudah Dilantik

0
93
Gubernur Sulut Olly Dondokambey.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Meski tak sempat hadir pada pelantikan Bupati Talaud Elly E Lasut dan wakil Bupati Moktar A Parapaga yang berlangsung di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lt 3 Kemendagri Medan Merdeka Utara No 7 Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersyukur sudah dilantiknya Elly E Lasut dan Moktar A Parapaga sebagi Bupati dan Wakil Bupati Talaud.

“Semua sudah selesai dan ini harus disyukuri. Mari kita bersama majukan Sulut,” ujar Gubernur Olly, Rabu (26/2/2020).

Ketidakhadiran dirinya, lanjut Gubernur Olly bukan dibuat-buat melainkan ada hal yang penting pula terkait tugasnya sebagai pimpinan daerah. Di mana dirinya di waktu bersamaan harus melaporkan Surat Pajak Tahunan (SPT) Tahunan di Kantor Pajak Pratama Manado.

Terkait pelantikan tersebut, Olly menambahkan semuanya dikembalikan ke Kemendagri.

“Dari awal saya sudah katakan bahwa Kementrian Dalam Negeri yang membuat surat jadi mereka juga yang harus menyelesaikan,” terang Gubernur OD.

“Karena mereka (Kemendagri,red) yang memulai, tentu mereka pula yang harus mengakhirinya, jangan kasih ke Gubernur,” tutur Olly.

Diketahui sebelumnya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekprov Sulut Edwin Silangen telah menyampaikan laporan Surat Pajak Tahunan dan mengajak masyarakat Sulut untuk melakukan kewajibannya membayar pajak.

“Saya minta para Bupati dan Walikota se Sulut serta jajaran dan masyarakat untuk melakukan kewajiban membayar pajak demi menujang Program Pembangunan di Indonesia dan lebih khusus di Sulut,” kunci Gubernur Olly.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here