Awal Mei, Bank SulutGo Salurkan Bapok Bagi 7623 Pensiunan

0
369
Bank SulutGo Salurkan Bapok Bagi 7623 Pensiunan
Kantor Bank SulutGo.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Dampak Pandemi Covid-19 yang saat ini terus dirasakan seluruh warga termasuk di Sulut, membuat sejumlah instansi/perusahaan berinisiatif menyalurkan bantuan. Salah satu perusahan yang terunggah yaitu Bank SulutGo (BSG).

Bank yang terkenal dengan slogan Torang Pe Bank, terus berupaya membantu berbagai lapisan masyarakat di Sulut.

Buktinya, Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry Dendeng didampingi Direktur Umum Revino Pepah, Pemimpin Corporate Secretary Jane Rombepajung dan
Pemimpin Departemen Public Relation Heince Rumende menjelaskan, pihaknya
akan segera memberikan bantuan bahan pokok (Bapok) kepada kalangan Pensiunan yang pembayaran pensiun lewat Bank SulutGo yang ada di wilayah Sulut dan Gorontalo.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat disaat wabah Pandemic Covid-19, kami akan memberikan bantuan bahan pokok kepada kalangan pensiunan PNS yang pembayaran pensiun mereka melalui Bank Sulut di wilayah Sulut dan Gorontalo,” ungkap Pepah melalui Rumende, Rabu (29/4/2020).

Pihaknya lanjut Rumende, telah melakukan pendataan jumlah pensiunan tersebut berjumlah total 7623 orang. Yang terbagi pada wilayah Sulut sebanyak 5869 orang dan wilayah gorontalo 1754 orang.

“Kegiatan bantuan tersebut akan dilaksanakan saat pembayaran Pensiun bulan Mei 2020 selama 4 hari mulai Senin 4 sampai 8 mei 2020,” tutur Rumende seraya menambahkan kegiatan bantuan serupa juga sebelumnya telah dilaksanakan.

“Kami telah menyalurkan Bapok kepada lebih dari 2000 ojek online yang tersebar di Manado dan sekitarnya,” kunci Rumende.

 

Jakas/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here