Bersama Baznas Gubernur Olly Bantu 1500 Paket Ramadhan 1441 H
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menyerahkan paket ramadhan kepada kaum dhuafa di mesjid Ahmad Yani Manado.(istimewa)

SULUTIMES, Sulut – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut bersama Pegadaian dan Baznas Sulut menyerahkan bantuan langsung paket Ramadhan sebanyak 1500 paket.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Ketua Baznas Sulut Abid Takalaminang di mesjid Ahmad Yani, Senin (18/5/2020).

Disela-sela penyerahan paket ramadhan 1441 H untuk dhuafa ditengah Pandemi ini, Gubernur Olly mengatakan pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak Covid sangat penting.

“Peran serta masyarakat di kota Manado untuk benar- benar mengikuti anjuran pemerintah baik pusat, provinsi dan kota agar penyebaran covid bisa dijaga,” harap Gubernur OD.

“Hanya itu bisa dilakukan, kalau saling menjaga maka covid 19 takkan bertambah, di mana pengalaman kasus ini, cluster tak disipilin yang cepat menyebar, kalau disipilin tak ada penambahan,” tambah Dondokambey.

“Dari 3 pulau yang diberikan bantuan tadi sangat ketat melaksanakan protokol covid sehingga tak terdampak sehingga harus dijaga terus,” kunci Olly.

Sementara itu Ketua Baznas Sulut Abid Takalamingan menyatakan ada bantuan kepada tokoh agama dari Gubernur mengingat dampak covid sangat besar.

“Ini merupakan kegiatan rutin di mana sudah 2 tahun dilaksanakan bersama pegadaian, dengan 1500 paket yakni 1000 paket dari pegadaian dan 500 dari Baznas,” tutur Takalamingan sembari berharap agar bantuan ini digunakan sebaik mungkin.

“Terima kasih kepada Gubernur Sulut dan Pegadaian semoga kerjasama ini dapat terus berlangsung,” harapnya.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here