Progres RSUD Provinsi Sulut Masuk Tahap Topping Off, Gubernur Olly: Patut Kita Syukuri

0
71
Progres RSUD Provinsi Sulut Masuk Tahap Topping Off
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri topping off RSUD Provinsi Sulut.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Progres pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Sulut kini memasuki tahap Topping Off.

Hal ini pun disyukuri Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang berharap proyek tersebut dapat selesai tepat waktu.

“Kita bersyukur kepada Tuhan yang sudah menghantar kita kesini dalam rangka acara topping off pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulut dan juga tentunya kita mengharapkan agar supaya pembangunan ini bisa cepat selesai sehingga cepat kita bisa memanfaatkan, saya sangat mengharapkan kalau ini bisa tepat waktu,” tutur Gubernur Olly saat menghadiri topping off RSUD Provinsi Sulut di Manado, Kamis (13/8/2020).

Lanjut Gubernur OD, jika proyek RSUD Provinsi Sulut tepat waktu bakal menunjang ketersediaan infrastruktur dan fasilitas pelayanan kesehatan dasar yang sesuai SPM kesehatan dan terwujudnya akses pelayanan kesehatan Sulut yang berkualitas.

“Saya kira menjadi perhatian ini supaya bisa cepat selesai tepat waktu karena masyarakat Sulut sangat mengharapkan kondisi ini bisa selesai dengan baik, jadi saya kira ini aja yang saya harapkan mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” pesannya.

Sebagai informasi, RSUD Provinsi Sulut akan beroperasi sebagai Rumah Sakit Rujukan Provinsi serta menjadi RSUD dengan unggulan pusat pelayanan penyakit ginjal dan tumbuh kembang di Sulawesi Utara, bahkan nantinya di Indonesia Timur.

Perlu diketahui, Topping Off adalah suatu proses yang menandakan bahwa kegiatan konstruksi telah memasuki tahap finishing.

Acara topping off RSUD Provinsi Sulut turut dihadiri Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen, General Manager PT PP (Persero) Tbk Yudi Setiawan dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

 

Jakas/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here