Kodim 1309, Aksi Nyata Bela Negara KBT TNI di Era Kekinian

0
89
Aksi Nyata Bela Negara KBT TNI di Era Kekinian
Komsos dan Pembinaan Keluarga Besar TNI di wilayah Kodim 1309 Manado.(jakas)

SULUTIMES, Manado – Mengambil tema Tema Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian, Kodim 1309 Manado menggelar Komsos dan Pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) triwulan III TA 2020.

Dibuka oleh Komandan Kodim 1309 Manado Letkol Inf Yohanis Raymond Raja Sulung Purba melalui Kasdim 1309 Letkol Inf Lucky Sonny Maramis, Selasa (18/8/2020) di Markas Kodim 1309 Manado.

“Komsos dan Pembinaan KBT ini kami lakukan secara berjenjang dengan program triwulan sekali. Inti kegiatan ini agar kami sebagai pembina terus menjalin silahturahmi bersama KBT yang ada,” ujar Maramis.

“Sebagai fasilitator dalam kegiatan ini, kami mengharapkan agar organisasi KBT yang menjadi naungan kami agar selalu akur-akur. Perbedaan merupakan hal yang lumrah dalam berorganisasi, namun bukan berarti perbedaan itu menjadi pemicu keretakan hubungan berorganisasi namun kiranya menjadi semangat untuk lebih kokoh dalam kebersamaan,” sarannya.

Lebih jauh Letkol Maramis mengungkapkan bahwa saat ini Kasad TNI AD menjadi wakil ketua penanganan Pandemi Covid 19.

“Kiranya KBT menjadi pelopor bersama kami membantu menangani Pandemi Covid 19,” pintanya.

Usai sambutan Kasdim 1309 Manado, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi yang dipandu oleh Pasiter Kodim 1309 Manado Mayor Inf Fencentius Mamarodia.

Kegiatan ini dihadiri Pengurus Daerah KB FKPPI Sulut diwakili Ferry Susanto, KB FKPPI Manado, Ketua GM FKPPI Sulut Victor Mailangkay, HIPAKAD Sulut dan PPM Manado.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here