Warga Bunaken Terima Ratusan Cikal Bibit Kelapa Genjah Pandan Wangi dari Gubernur Olly

0
30
Warga Bunaken Terima Ratusan Cikal Bibit Kelapa Genjah Pandan Wangi dari Gubernur Olly
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerahkan cikal bibit kelapa Genjah pandan wangi pada warga Bunaken./istimewa

SULUTIMES, Sulut – Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Sabtu (22/8/2020) melakukan kunjungan kerja di Pulau Bunaken, Manado.

Dalam kunker kali ini, selain menyerahkan bantuan rumah swadaya pariwisata dalam program pembangunan homestay di kawasan pariwisata, Gubernur Olly juga menyerahkan 600 cikal bibit kelapa genjah pandan wangi kepada warga Bunaken.

“Ini kelapa torang ada kirim dari Thailand lewat Medan baru sampe disini dari Medan so model bagini, 1 biji Rp 250 ribu, ini kelapa kelapa pandan wangi, nimbole beking kopra ini, memang khusus for kelapa muda jadi tiap rumah torang berbage satu nanti paling tidak dia babuah tiga tahun stengah so paling lambat, biasa tiga tahun dia so babuah,” ujarnya.

Selain itu Gubernur Olly juga menyalurkan berbagai bantuan lainnya untuk masyarakat Bunaken, diantaranya coolbox dan BBM sebanyak 50 liter untuk setiap nelayan yang terdampak Covid-19 dan bantuan sosial sembako bagi warga terdampak Covid-19.

Adapun rangkaian kegiatan di Bunaken turut dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here