Hendry Runtuwene: Berjalan dengan Iman

0
294
Berjalan dengan Iman
Hendry CM Runtuwene

SULUTIMES, Sulut – Bersyukur, itulah ungkapan awal Hendry Corneles Mamengko Runtuwene pasca ditetapkan sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulut oleh partai Nasdem dan PKS berpasangan dengan Calon Gubernur Sulut Vonnie Anneke Panambunan untuk Pilkada 2020.

“Ya, bersyukur kepada Tuhan atas kebaikannya hingga kami (VAP-HCMR) boleh mendapatkan SK dari Nasdem dan PKS,” ujar Runtuwene saat dihubungi sulutimes.com, Kamis, (3/9/2020).

Ditanya langkah apa ke depan menghadapi Pilgub Sulut, Runtuwene berkeyakinan akan dilancarkan semua oleh Tuhan rencana dan program VAP-HCMR saat menghadapi Pilgub Sulut.

“Berjalan dengan Iman,” singkatnya dengan penuh makna.

Diketahui, DPP Partai Nasdem akhirnya resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) sesuai dengan format KPU (B1-KWK) dengan Nomor 292-Kpts/DPP-NasDem/IX/2020 yang ditanda tangani langsung Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G Plate tertanggal 02 September 2020 kepada Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Corneles Mamengko Runtuwene.

Begitu pula dengan DPP PKS yang mengusung VAP-HCMR dengan SK nomor : 222/SKEP/DPP-PKS/2020 yang ditandatangani Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekjen Mustafa Kamal.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here