HUT ke-69 SAG Sulutteng, Gubernur Olly Sebut Peran Gereja Penting Bagi Pemerintah dan Masyarakat

0
7
Gubernur Olly Sebut Peran Gereja Penting Bagi Pemerintah dan Masyarakat
Gubernur Olly Sebut Peran Gereja Penting Bagi Pemerintah dan Masyarakat./istimewa

SULUTIMES, Sulut – Saya berharap SAG Sulutteng terus mempersembahkan karya pelayanan terbaik, dan dalam mendukung bangsa dan daerah.

Ungkapan kasih ini disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-69 Sinode Am Gereja-Gereja Di Sulawesi Bagian Utara dan Tengah (SAG Sulutteng) yang dilaksanakan di Rudis Gubernur Sulut, Kawasan Bumi Beringin Manado, Senin (21/9/2020).

“Saya mengucapkan selamat merayakan HUT ke-69 kepada seluruh komponen SAG Sulutteng,” ucapnya mengawali sambutan.

Gubernur Olly juga menyampaikan tentang pentingnya kerjasama pemerintah, gereja dan masyarakat agar pembangunan di berbagai bidang dapat berjalan optimal.

“Pemerintah kalau tidak bekerjasama dengan gereja nantinya repot jadi harus saling bekerjasamalah Gereja dan masyarakat, Gereja dan Pemerintah,” kata Olly.

“Peran gereja juga betul-betul mendorong bagaimana harus bersama-sama dengan pemerintah, dan saya sangat mengharapkan ini pun bisa berjalan terus dimanapun kita berada agar supaya pembangunan untuk masyarakat bisa berjalan karena kerjasama Pemerintah, Gereja dan Masyarakat dirasakan secara langsung dan banyak hal lain,” lanjutnya.

Dalam ibadah nampak hadir perwakilan Forkopimda, Sekdaprov Edwin Silangen, Sekretaris Jenderal SAG Sulutteng Pdt Zakharias Wahyu Widodo dan para pimpinan SAG Sulutteng.

 

Jakas/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here