Relawan Sahabat Olly-Steven Bakti Sosial di Dorbolaang Lembeh

0
87
Relawan Sahabat Olly-Steven Bakti Sosial Di Dorbolaang Lembeh
Relawan Sahabat Olly-Steven saat menggelar bakti sosial di Dorbolaang Lembeh./sulutimes

SULUTIMES, Bitung – Relawan Sahabat Olly-Steven mengadakan bakti sosial pengobatan gratis di Kelurahan Dorbolaang, Kecamatan Lembeh Selatan, Bitung, Jumat (25/9/2020).

Aksi pengobatan masyarakat yang dipimpin Penanggung Jawab Ruben Saerang dan Ketua Ronald Nangoy didahului dengan doa bersama yang dipimpin Pendeta Selvie Oflagi.

“Olly-Steven memiliki komitmen untuk mensejahterakan masyarakat dengan program kesehatan yang memadai dan dapat menjangkau masyarakat termasuk yang di Pulau Lembeh,” kata Saerang didampingi Wakil Ketua Henri Rambet dan Myku Monginsidi.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Relawan Sahabat Olly-Steven, Octavianus Kerap dalam sambutan di hadapan masyarakat Dorbolaang mengatakan, kesehatan adalah harta yang paling berharga dan terhormat dari Tuhan yang harus dijaga.

Relawan Sahabat Olly-Steven Bakti Sosial Di Dorbolaang Lembeh
Relawan Sahabat Olly-Steven./sulutimes

“Apalah artinya kekayaan dan jabatan, kalau kita tidak sehat. Jaga bae-bae itu kesehatan,” tegas Kerap.

Acara bakti sosial pengobatan gratis diikuti sekitar 100 orang anggota masyarakat yang berkonsultasi dengan tenaga medis dan mendapatkan obat-obatan.

Sebelumnya tim medis telah memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat.

Hadir dalam acara itu, penanggung jawab Relawan Sahabat Olly-Steven Ruben Saerang, Pengarah Selvie Oflagi, Ketua Ronald Nangoy, Wakil Ketua Henri Rambet, Sekretaris Juddy Saerang, Wakil Sekretaris Octavianus Kerap, Bendahara Feybe Lumanauw, pimpinan Wilayah Manado Myku Monginsidi, pimpinan bidang Tani dan Nelayan Dandi Manangsang, Jelwin Rombon, Jire Rumengan, Tim Doa Vonny Sambuaga, Pauline Runtulalo, dan Lanny Ngala.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here