Dikukuhkan Pjs Bupati Minut, Clay Dondokambey Fokus Tiga Tugas Pokok ini

0
801
Clay Dondokambey Fokus Tiga Tugas Pokok ini
Pjs Bupati Minut Clay June Dondokambey./jakas

SULUTIMES, Sulut – Pasca dikukuhkan sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara (Minut), Clay June Dondokambey kepada sejumlah wartawan mengaku amanat tugas yang dipercayakan akan dijalankannya dengan penuh tanggung jawab.

“Euforia dan ucapan selamat cukup hari ini. Kedepan sesuai amanat dan tugas yang diberikan, saya akan langsung kerja,” ucapnya usai pengukuhan.

Bupati Clay menyebut, ada tiga tugas pokok yang strategis yang akan dijalankan, yakni penanganan Covid-19, sukseskan pilkada dan penyelenggaraan pemerintahan.

“Sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Minut, pastinya prioritas utama penanganan Covid-19,” tuturnya.

Selain itu, Clay mengatakan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 tentunya harus dikawal dan disukseskan, terutama memastikan keamanannya.

“Keamanan bukan hanya dari gangguan, tetapi keamaman dari Covid-19. Ini menjadi perhatian serius untuk difasilitasi,” tukasnya.

Terkait penyelenggaraan pemerintahan, Bupati Clay mengakui tidak kalah pentingnya, karena juga harus memastikan berjalannya program-program kerja, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

Diketahui, Pjs Bupati Minut Clay June Dondokambey bersama empat Pjs Bupati/Walikota lainnya dikukuhkan Pjs Gubernur Sulut Dr Agus Fatoni di ruangan CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (26/9/2020).

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here