Relawan Sahabat Olly-Steven Sitaro Dilantik

0
153
Relawan Sahabat Olly-Steven Sitaro Dilantik
Relawan Sahabat Olly-Steven Sitaro Dilantik./sulutimes

SULUTIMES, Sitaro – Relawan Sahabat Olly-Steven (SOS) wilayah Kabupaten Kepulauan Sitaro dilantik Penanggung Jawab Relawan SOS Ruben Saerang dan Ketua Relawan SOS Ronald Nangoy di Little House Siau, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Kamis (1/10/2020).

Hadir dalam acara itu Wakil Ketua Relawan SOS Henry Rambet, Wakil Sekretaris Octavianus Kerap, Pengarah Hanny Limbe, Bidang Komunikasi Politik Myku Monginsidi.

Komposisi Relawan Sahabat Olly – Steven Wilayah Kepulauan Sitaro terdiri dari Ketua Olden Kalangit, Sekretaris Lazarus Kanoneng, dan Bendahara Jolanda Takaliunang.

“Kita harus berjuang bersama-sama di wilayah kepulauan yang kita cintai, Kabupaten Kepulauan Sitaro untuk kemenangan Olly-Steven pada pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Saerang.

Dikatakan, dukungan para relawan kepada pasangan yang diusung PDIP dan sejumlah partai lainnya adalah penghargaan terhadap apa yang sudah dilaksanakan Olly-Steven pada periode pertama.

“Sulut termasuk Sitaro mendapat perhatian yang luar biasa dari pemerintah pusat. Hal itu tidak lepas peran penting dari seorang bapak Olly Dondokambey yang selalu mempersembahkan yang terbaik bagi daerah Sulawesi Utara. Oleh karena itu, kepemimpinannya bersama Pak Steven di daerah kita,masih kita butuhkan untuk periode mendatang,” kata Nangoy.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here