Relawan Sahabat Olly-Steven Berbagi Kasih di Sumompo

0
132
Relawan Sahabat Olly-Steven Berbagi Kasih di Sumompo
Relawan Sahabat Olly-Steven Berbagi Kasih di Sumompo./istimewa

SULUTIMES, Sulut – Relawan Sahabat Olly Steven (SOS) di bawah pimpinan penanggung jawab relawan yang juga politisi senior Ruben Saerang berbagi kasih dengan para pekerja di tempat pembuangan akhir (TPA) Sumompo Manado dan sejumlah titik pangkalan ojek, Selasa (13/10/2020).

Pada kegiatan sosial ini, dirangkaikan pula dengan perayaan HUT Irene Golda Pinontoan, isteri calon Walikota Manado Andrei Angouw.

Saerang mengatakan, para pekerja di TPA Sumompo dan tukang ojek adalah elemen masyarakat yang juga memiliki peran penting dalam pembangunan Sulawesi Utara dan khususnya Manado.

“Kita berbagi kasih sebagai sesama masyarakat Manado sekaligus masyarakat Sulawesi Utara. Memang nilai finansialnya tidak seberapa tetapi nilai kebersamaan dan kekeluargaan dalam kegiatan ini merefleksikan apa yang sering digaungkan oleh Calon Gubernur Olly Dondokambey, torang samua ciptaan Tuhan,” kata Saerang.

Irene Golda Pinontoan yang juga mantan Ketua Kerukunan Isteri Anggota DPRD Sulawesi Utara mengatakan, perjuangan para pekerja TPA menjadi salah contoh bagaimana sekelompok masyarakat Manado bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

“Mereka bekerja keras untuk keluarga mereka termasuk pendidikan anak-anak mereka,” tutur Pinontoan.

Hadir dalam kegiatan sosial berbagi kasih politisi senior Decky Pinontoan, Wakil Ketua Relawan SOS Henrie Rambet, Sekretaris Juddy Saerang, Wakil Sekretaris Octavianus Kerap, dan pengurus lainnya yaitu Myku Monginsidi, Selvie Oflagi, Fanny Wurangian, Leida Ticoalu, Yatty Kalengkongan dan Verne Tonggengbio.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here