Olly Pesan Relawan Sahabat Olly-Steven Tomohon Solid Menangkan OD-SK dan CS-WL

0
173
Olly Pesan Relawan Sahabat Olly-Steven Tomohon Solid Menangkan OD-SK dan CS-WL
Olly Pesan Relawan Sahabat Olly-Steven Tomohon Solid Menangkan OD-SK dan CS-WL./istimewa

SULUTIMES, Sulut – Calon Petahana Gubernur Sulut Olly Dondokambey meresmikan dan melantik Relawan Sahabat Olly-Steven (SOS) Kota Tomohon, Jumat (16/10/2020).

Pada kesempatan itu, Olly mengingatkan Relawan SOS menunjukan eksistensinya untuk memenangkan Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw (Olly-Steven) juga Calon Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut (CS-WL) pada pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

“Saya meminta relawan Sahabat Olly-Steven untuk bekerja keras dan selalu solid bergerak raih simpati bahkan kemenangan untuk Olly-Steven dan CS-WL,” sebut Olly.

“Mari satukan tekad dan solid bergerak meraih kemenangan Olly-Steven dan CSWL di Kota Tomohon,” ajak Olly bersemangat.

“Kepada Relawan SOS Kota Tomohon yang baru dilantik, tentunya kita mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena hari ini sudah keempat kalinya, Tim Relawan Olly-Steven melakukan konsolidasi di empat kabupaten/kota di Sulut. Intinya kami berterimakasih dengan peran serta dari para Relawan Olly -Steven, semoga apa yang dikerjakan dalam rangka memenangkan Pilkada Serentak 2020 ini di Sulut, berar-benar kita meraih kemenangan dengan komitmen bersama untuk membangun Sulawesi Utara lebih hebat dan rakyat lebih sejahtera,” ungkap Olly.

Olly pun mengajak para pendukung Olly-Steven dan CSWL untuk merebut kemenangan.

“Mari kita rebut kemenangan di Kota Tomohon untuk mempercepat pembangunan menjadi daerah pariwisata dengan lompatan-lompatan yang sudah bisa kita buktikan dan perlihatkan kepada masyarakat. Apabila kita berkerja bersama-sama sinergitas pemerintahan dari pusat, provinsi sampai di kota kita bisa jalankan demgan baik, saya kira masyarakat bisa merasakan ini,” ajak Olly.

Pada kesempatan itu, Olly membagikan masker kepada Tim Relawan yang hadir sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Hadir pada kesempatan ini, Penanggung Jawab Relawan SOS Ruben Saerang, Ketua Ronald Nangoy, Wakil Ketua Henrie Rambet,Sekretaris Juddy Saerang, Wakil Sekretaris Octavianus Kerap, Bendahara Feybe Lumanauw, Wakil Bendahara Yuks Bittie serta sekitar 20 pengurus relawan SOS lainnya.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here