Relawan Sahabat Olly Steven Tanam Jagung Di Pasan

0
5
Relawan Sahabat Olly Steven Tanam Jagung Di Pasan
Relawan Sahabat Olly Steven Tanam Jagung Di Pasan./sulutimes

SULUTIMES, Mitra – Relawan Sahabat Olly Steven bersama Kelompok Tani Pulolima Desa Tolombukan mengadakan penanaman perdana tanaman jagung di lahan perkebunan Desa Tolumbukan Satu, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin (9/11/2020).

Penanggung Jawab Relawan SOS Ruben Saerang mengatakan, gerakan penanaman jagung merupakan implementasi program bakobong (berkebun) yang dicanangkan Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw sejak memimpin Sulut pada awal pemerintahan mereka pada periode pertama.

“Program ini adalah program unggulan untuk membangun desa dan memanfaatkan lahan perkebunan terutama pada masa pandemi covid-19 agar ketahanan pangan masyarakat terjamin,” kata Ruben.

Hadir dalam acara itu Ketua Relawan SOS Ronald Nangoy, Sekretaris Juddy Saerang, pengurus Relawan SOS Sulawesi Utara dan Ketua Relawan SOS Pasan Maya Daming yang dilantik sebagai Ketua Relawan SOS Pasan.

Relawan Sahabat Olly Steven Tanam Jagung Di Pasan
Relawan Sahabat Olly Steven kecamatan Pasan Mitra./sulutimes

Pada acara tersebut, terlebih dahulu diawali dengan penanaman jagung. Usai itu, Ketua Relawan SOS Ronald Nangoy yang didampingi Penanggung Jawab Ruben Saerang, Wakil Ketua Hendrie Rambet, Sekretaris Juddy Saerang, Wakil Sekretaris Octavianus Kerap serta pengurus SOS Sulut lainnya, melantik Relawan SOS Pasan.

Adapun personil Relawan SOS yang dilantik adalah Maya Daming sebagai Ketua, Vanesia Solang sebagai Sekretaris, Geraard Posumah sebagai Bendahara, serta dibantu para wakil ketua, wakil sekretaris, dan wakil bendahara, koordinator umum serta koordinator masing-masing desa.

“Relawan SOS diharapkan dapat bekerja sama dengan para kader PDIP dan partai pengusung calon gubernur dan wakil gubernur Olly Steven untuk dapat memenangkan Olly Steven pada 9 Desember 2020 mendatang,” kata Ronald.

Ketua Relawan SOS Maya Daming optimistis Olly Steven di Kecamatan Pasan akan meraih kemenangan di atas 90 persen. “Torang termotivasi dengan kerja keras dan motivasi torang pe bupati Bapak James Sumendap dan Anggota DPRD Minut Novi Paulus. Kalau torang bekerja bersama-sama kemenangan besar Olly Steven akan terwujud,” tambah Maya.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here