Tujuh Komunitas Relawan dan Tim Pemenangan Leilem Raya Siap Menangkan Olly-Steven

0
34
Tujuh Komunitas Relawan dan Tim Pemenangan Leilem Raya Siap Menangkan Olly-Steven
Tujuh Komunitas Relawan dan Tim Pemenangan Leilem Raya Siap Menangkan Olly-Steven./sulutimes

SULUTIMES, Sulut – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Marhany Pua melantik tujuh komunitas relawan wilayah Leilem, Sonder, dan Kawangkoan serta Tim Pemenangan Olly-Steven wilayah Leilem Raya di Puncak ROR Lengkoan Leilem, Minahasa, Selasa (1/12/2020).

Ketujuh kelompok relawan yang dilantik adalah Miror (Milenial ROR) for Olly Steven, MU, Batalyon, Outsider, Banteng Kezza, Miror Timbukar, dan PGC Kawangkoan.

“Dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, atas nama Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw, saya selaku Ketua Tim Pemenangan melantik saudara-saudara relawan Olly Steven di Puncak ROR Lengkoan ini. Mari torang bekerja bersama-sama untuk memenangkan pasangan calon kebanggaan kita, Olly Steven. Lanjutkan,” tegas Pua yang juga putera Leilem.

Hadir dalam acara pelantikan itu Wakil Ketua DPD PDIP Sulut sekaligus Pengarah Tim Pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Olly-Steven), Royke Roring, politisi senior dan Pengarah Tim Pemenangan Ruben Saerang, Pengarah dan anggota Tim Pemenangan lainnya Feybe Lumanauw, Anne Pinontoan, Juddy Saerang, Edwin Kairupan, Steven, politisi PDIP Novita Rewah, Ketua relawan Miror Rifki Roring dan pengurus serta anggota relawan lainnya.

Pua yang juga mantan Anggota DPD/MPR RI memuji kepemimpinan Olly Steven yang berhasil memajukan Sulawesi Utara dan mengajak para relawan dan tim pemenangan untuk bekerja bersama-sama menarik simpati masyarakat sehingga masyarakat dapat menetapkan pilihan mereka untuk Olly Steven.

Sementara itu, Royke Roring mengatakan putera-putera terbaik Leilem Raya telah mendapat kepercayaan dari Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw untuk membangun Sulawesi Utara.

“Kita memiliki Bupati Mitra dua periode Bapak James Sumendap, Ketua Tim Pemenangan Olly Steven Marhany Pua, dan saya sendiri bersama Bapak Robby Dondokambey dipercayakan untuk memimpin Minahasa, Bapak Richard Sualang dipercayakan menjadi calon Walikota Manado,” kata mantan Penjabat Walikota Manado dan Ketua BP Kapet Manado Bitung.

Roring yang dikenal dekat dengan masyarakat mengharapkan para relawan dan tim pemenangan untuk bekerja keras dan berupaya meraih kemenangan di atas 90 persen untuk pasangan Olly Steven di wilayah Leilem Raya.

Pada kesempatan itu, Ketua Miror for ODSK, Rifki Roring optimistis Olly Steven akan menang mutlak pada pilkada gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara, 9 Desember mendatang.

“Kami siap memenangkan pasangan calon kebanggaan kami. Olly Steven akan menang mutlak. Olly Steven sudah berbuat banyak bagi daerah ini dan mereka akan melanjutkan pembangunan Sulawesi Utara dengan karya-karya yang spektakuler,” tuturnya.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here