Genastara Sulut Peduli Bencana Manado

0
125
Genastara Sulut Peduli Bencana Manado
DPW Genastara Sulut saat menyalurkan bantuan kepda korban bencana Manado di Kelurahan Ranotana, Sabtu (30/1/2021)./istimewa

SULUTIMES, Manado – Walau baru terbentuk di Sulawesi Utara (Sulut), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Nasionalis Nusantara (Genastara) mulai action.

Buktinya, DPW Genastara Sulut yang diketuai Alfian Boham SH bersama pengurus lainnya bahu-membahu membantu para korban bencana di Kota Manado.

Langkah awal ditindaklanjuti dengan membawa bantuan bagi Keluarga yang terdampak bencana di Kelurahan Karombasan tepatnya di belakang Puskesmas Karombasan, Sabtu (30/1/2021).

Genastara Sulut Peduli Bencana Manado
Sekretaris DPW Genastara Sulut Sheila Sumarauw menyalurkan bantuan kepada korban bencana di Manado./istimewa

“Sebagai organisasi yang baru terbentuk di Sulut, ini langkah awal kami peduli dengan bencana yang terjadi kota Manado. Karena ini pula yang diamanatkan Ketua Umum Petrus Feri (Anggoro) dan DPP Genastara termasuk Dewan Pembina bapak Tjahyo Kumolo, Komjen Purn Winarto serta Dewan Penasehat Gus Nuril, Gus Soleh, Habib Reza, KH Hamdan dan Eros Djarot,” ujar Boham didampingi Sekretaris Sheila Sumarauw SP MM, Bendahara Nova Gosal.

“Beberapa hari kedepan, kami masih akan kembali menyalurkan bantuan kepada warga Manado yang terdampak bencana,” tambahnya.

Lebih jauh dijelaskan Sumarauw, terkumpulnya bantuan ini juga berkat topangan Wasekjen DPP Genastara Anna Polla serta kumpulan donasi dari Dr Sherly Jocom SP MS, ibu Lisnawati dan ibu Fredna Robot.

“Jika ada para donatur yang ingin memberikan bantuan, kami siap untuk menyalurkannya,” tutur Sumarauw.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here