Danrem 131/Stg Sambut Baik Pelaksanaan Latkordya IX GM FKPPI Sulut

0
85
Danrem 131/Stg Sambut Baik Pelaksanaan Latkordya IX GM FKPPI Sulut
Ketua GM FKPPI Sulut Victor Mailangkay bersama pengurus saat pertemuan dengan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Price Meyer Putong./sulutimes

SULUTIMES, Sulut – Pasca dipercayakan memimpin Kepengurusan Daerah XXII Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Sulut, Victor Mailangkay terus “berakrobatik” memajukan roda organisasi.

Buktinya, Senin (1/3/2021) lalu, Ketua GM FKPPI Sulut Viktor Mailangkay didampingi Sekretaris Dolvie Makawena dan Ketua PC GM FKPPI Manado Selvie Poluan berkunjung ke Markas Korem 131/Santiago menemui Danrem 131/Stg Brigjen TNI Mayer Putong.

Tujuannya, untuk melaporkan rencana kegiatan Pendidikan dan Latihan Kader Organisasi Tingkat Madya (Latkordya) tahun 2021 GM FKPPI Sulut angkatan IX.

Diterima, Danrem 131/Santiago Brigjen Prince Meyer Putong menyambut baik kegiatan pelatihan tersebut.

“Ini sangat penting. Kiranya, peserta bisa mengenal dan memahami lebih lagi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dan dapat diimplementasikan di masyarakat,” ujar Brigjen Putong saat itu didampingi Kasiter Korem 131/Stg Letkol Inf Aco Lamama.

Pada kesempatan itu, Mailangkay melaporkan secara rinci pelaksanaan Latkordya IX yang akan memakai fasilitas TNI AD dengan jumlah peserta lebih dari 50 orang.

“Tujuan kami diterima dan disambut dengan baik oleh Pak Danrem 131. Semoga kedepannya pelaksanaan Latkordya ini dapat terlaksana dengan baik,” tutur Mailangkay yang keseharian sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut kepada sulutimes.com, Rabu (3/3/2021).

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here