Begini Tujuan Audiens GM FKPPI Sulut dengan Kapolda Nana Sudjana

0
35
Begini Tujuan Audiens GM FKPPI Sulut dengan Kapolda Nana Sudjana
Begini Tujuan Audiens GM FKPPI Sulut dengan Kapolda Nana Sudjana./jakas

SULUTIMES, Sulut – Dipimpin langsung Ketua PD XXII Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Sulut, Dr Victor Mailangkay, jajaran Pengurus Daerah XXII bertamu ke Mabes Polda Sulut, Kamis (14/4/2021).

Kedatangan PD XXII GM FKPPI Sulut diterima langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana AS MM di ruangan kerjanya.

Pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan ini, Ketua GM FKPPI Sulut Victor Mailangkay melaporkan rencana kegiatan yang sudah berlangsung dan kegiatan yang telah diagendakan.

“Kami telah melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Latihan Koordinasi Tingkat Madya (Latkordya) IX pada bulan Februari. Pula rencana Rapimda pada bulan Mei dan Musda pada Juni 2021 nanti,” ujar Mailangkay.

Begini Tujuan Audiens GM FKPPI Sulut dengan Kapolda Nana Sudjana
Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana menerima berkas keabsahan GM FKPPI Sulut yang diserahkan Ketua PD XXII GM FKPPI Sulut Victor Mailangkay didampingi Sekretaris Dolvie Makawena./jakas

Sementara itu, audiensi GM FKPPI Sulut ini diapresiasi oleh Kapolda Sudjana. Dikatakannya FKPPI merupakan organisasi yang lekat dengan TNI-Polri.

“Sinergi merupakan langkah preventif antara pembina dan pengurus. Tentu pertemuan-pertemuan seperti ini harus lebih intens mengingat FKPPI merupakan keluarga besar Polri dan TNI,” ujar Kapolda.

“Kiranya kedepan wadah GM FKPPI Sulut dapat dijadikan rumah bersama serta dapat merangkul semua Putra Putri aktif TNI-Polri dan Purnawirawan TNI-Polri, terlebih dapat bersinergi dengan Kepolisian,” harap Jenderal bintang dua mantan Kapolda Metro Jaya ini didampingi Direktur Bimas Polda Sulut Kombes Pol Dumadi sekaligus mengajak GM FKPPI untuk terus memperhatikan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Usai pertemuan, Ketua GM FKPPI Sulut Victor Mailangkay didampingi Sekretaris Dolvie Makawena, Sheila Sumarauw, Boy Wagey dan Janni Kasenda mengungkapkan kepada wartawan, pihaknya diterima dengan baik oleh Pembina.

“Pak Kapolda sebagai pembina kami, tentu hal-hal terkait dengan program organisasi harus dilaporkan kepada beliau. Usai dengan Pak Kapolda, kami akan jajaki kembali audiens dengan pembina dijajaran TNI. Baik Pangdam XIII/Merdeka, Danlantamal VIII Manado dan Danlanud Sam Ratulangi untuk melaporkan hal yang sama,” kunci Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here