TP PKK Sulut Gelar Pasar Murah Jelang Idul Fitri 1442 H

0
2

SULUTIMES, Sulut – Jelang kurang lebih dua Minggu lagi perayaan hari raya umat Muslim, Idul Fitri 1442 Hijriah, TP PKK Sulut menggelar Pasar Murah.

Dibuka secara umum, pasar murah TP PKK Sulut bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Daerah Sulut ini digelar di halaman belakang Kantor Gubernur Sulut, Kamis (29/4/2021) sejak pagi hari.

Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mengatakan lewat pasar mura ini, kami berharap kiranya bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu khususnya saudara-saudara kita yang merayakan lebaran nanti.

“Kita semua tahu bahwa setiap bulan Ramadhan apa lagi menjelang lebaran atau Idul-Fitri harga bahan kebutuhan pokok terus mengalami lonjakan harga,” ujar Ibu Rita.

“Pasar murah merupakan upaya strategis dan partisipasi aktif PKK bersama Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan derajat ekonomi masyarakat,” jelas isteri tercinta Gubernur Sulut Olly Dondokambey ini.

Sementara itu, Sekretaris TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos menambahkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi antara TP-PKK Sulut dengan masyarakat dan membantu warga untuk membeli kebutuhan Sembako dengan harga terjangkau.

“Diharapkan bahan kebutuhan pokok yang dijual dengan harga murah ini akan jadi penyeimbang pengendalian kenaikan harga kebutuhan pokok yang cukup signifikan secara umum dipasaran,” ucap isteri tercinta Wagub Sulut Steven Kandouw ini.

Turut hadir dalam kegiatan pasar murah tersebut, Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen Lombok, Kadis Pangan Sulut, Sandra Moniaga, Perwakilan Disperindag Sulut serta pihak vendor Indomaret serta Pokja 3 TP-PKK Sulut.

Jakas/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here