Pengurus KONI Sulut 2021-2025 Dilantik Ketum Marciano Norman

0
151
Pengurus KONI Sulut 2021-2025 Dilantik Ketum Marciano Norman
Pengurus KONI Sulut 2021-2025 Dilantik Ketum Marciano Norman./sulutimes

SULUTIMES, Sulut – Hasil Musyawarah Olahraga Provinsi Sulut (Musorprov) Komite Olah Raga Nasional (KONI) Sulut pada bulan Maret 2021 lalu, akhirnya dilantik. Diketahui hasil pemilihan tersebut menempatkan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw terpilih pada Musorprov KONI Sulut.

Selang hampir tiga bulan, kepastian pelantikan pun berlangsung. Tak tanggung-tanggung, Steven Kandouw dan kawan-kawan Pengurus KONI Sulut periode 2021-2025 dikukuhkan dan dilantik langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman di Hotel Luwansa, Manado, Sabtu (19/6/2021).

Pada kesempatan itu, Ketum KONI Marciano Norman berharap KONI Sulut terus mendapat suport dan dukungan dari pemerintah Provinsi untuk menciptakan prestasi.

“Dukungan dari pemerintah daerah dalam hal ini Gubernur Sulawesi Utara terhadap olahraga prestasi di daerah ini sangat besar, oleh karenanya tugas berat untuk ketua KONI Sulawesi Utara untuk menjawab tantangan itu dengan prestasi, tapi saya yakin dengan pengalaman ketua KONI sebelumnya prestasi olahraga di Suluy akan meningkat di masa yang akan datang,” kata Marciano Norman.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang hadir sekaligus membawakan sambutan mengatakan pemerintah bersama KONI, baik di tingkat satu maupun tingkat dua pada kali ini bisa membawa olah raga di Sulut lebih maju kedepan.

“KONI kali ini bersama pemerintah Provinsi Sulut baik di tingkat satu maupun tingkat dua juga olahraga di Sulut akan lebih maju kedepan,” ujar Gubernur Olly.

Ucapan terima kasih yang tulus pun terlontar saat Ketua KONI Provinsi Sulut Drs Steven O E Kandouw membawakan sambutan. Dikatakan Wagub Sulut ini, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan kedepan terus bekerja sama dengan stakeholder baik di pemerintah Provinsi maupun di Kabupaten/Kota.

“Saya berterima kasih kepada pak Gubernur, bapak Ketua KONI Pusat, sudah mempercayakan kami memimpin KONI Sulawesi Utara. Tentu saja roadmap KONI kedepan seperti apa yang disampaikan bapak Gubernur dan bapak Ketua KONI Pusat adalah memprioritaskan olahraga andalan yang ada di provinsi sulawesi utara, kerja sama dengan stakeholder olahraga yang ada di Sulawesi Utara dan pemerintah, baik pemerintah Provinsi dan pemerintah Kabupaten/Kota,” tutur Kandouw.

Jakas/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here