Gubernur Olly Pastikan Sekot Tomohon Edwin Roring

0
403
Gubernur Olly Pastikan Sekot Tomohon Edwin Roring
Gubernur Sulut Olly Dondokambey

SULUTIMES, Sulut – Hasil assesmen Panitia Seleksi (Pansel) Sekretaris Kota Tomohon menyisahkan tiga nama (sesuai abjad.red), Dolvien Karwur (Pejabat Pemkot Tomohon), Edwin Roring (Pejabat Pemprov Sulut) dan Gerardus Mogi (Pejabat Pemkot Tomohon).

Diketahui, Pansel telah mengajukan hasil assesmen tersebut kepada Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, Selasa (22/6/2021) kemarin sore.

Hasil ini pun kemudian dibawa Walikota Caroll bersama Pansel menghadap Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rabu (23/6/2021) di Kantor Gubernur Sulut untuk melaporkan secara keseluruhan hasil tahapan seleksi calon Sekot Tomohon.

Gubernur Olly Pastikan Sekot Tomohon Edwin Roring
Edwin Roring

Usai menerima hasil tersebut, Gubernur Olly saat ditanyai wartawan mengungkapkan siapa calon Sekot Tomohon dari ketiga nama tersebut.

“Untuk Sekot Tomohon saya pastikan Edwin Roring. Hasil pansel sudah saya tandatangan tadi. Selanjutnya satu nama dikirim dan pihak Kemendagri akan mengeluarkan SK. Tinggal menunggu proses pelantikan. Mudah-mudahan prosesnya bisa berjalan dengan lancar semuanya,” ungkap Gubernur Olly.

Dikesempatan yang sama, Walikota Caroll mengikuti apa yang telah disampaikan Gubernur Olly itu sudah benar.

“Kami tinggal menunggu arahan selanjutnya demi kelancaran proses pelantikan Sekda Tomohon tersebut,” aku Senduk.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here