Wagub Kandouw Lantik dr Devi Tanos Jabat Kadis P3A Sulut

0
22
Wagub Kandouw Lantik dr Devi Tanos Jabat Kadis P3A Sulut
Wagub Sulut Drs Steven Kandouw Lantik dr Kartika Devi Tanos MARS Jabat Kadis P3A Sulut./istimewa

SULUTIMES, Sulut – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) mempercayakan dr Kartika Devi Tanos MARS sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak (P3A Provinsi Sulut.

Kepercayaan menahkodai Dinas P3A Sulut ini pun secara resmi dijalankan dr Devi Tanos saat Gubernur Olly Dondokambey melalui Wagub Sulut Steven Kandouw melantiknya, Kamis (24/6/2021) di Kantor Gubernur Sulut.

“Kepada pejabat yang baru dipercayakan ini meneruskan capaian-capaian yang bisa ditorehkan, baik soal kesejahteraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di daerah. Karena pada beberapa waktu silam, DP3A Sulut pernah meraih Anugerah Parahuta Ekapraya (APE) dari Presiden,” tutur Wagub Kandouw.

“Namun tak dipungkiri banyak kekurangan di berbagai sektor yang membutuhkan kerja keras,” tambahnya.

Wagub Kandouw berharap, pejabat yang dilantik memberikan kerja dan karya lebih baik lagi, sekaligus memberikan solusi dalam menghadapi tantangan di berbagai sektor pembangunan.

Selain itu, pejabat yang bersangkutan dapat mengesampingkan kepentingan yang sifatnya pribadi atau kelompok, dan fokus pada kepentingan pembangunan daerah dan masyarakat.

Tentu saja dengan tetap bekerja maksimal di masa pandemi dan mampu menghasilkan inovasi dan kreativitas dalam mendukung pemulihan kondisi dan pembangunan daerah.

“Pesan pak Gubernur, pejabat yang dilantik menjaga dan menunjukkan integritas serta disiplin, etos kerja dan loyalitas kepada pimpinan, termasuk menghindari berbagai tindakan yang menjurus pada praktek KKN, dan membangun soliditas, kebersamaan dan team work dalam perangkat daerah dan unit kerja yang dipimpin,” harapnya.

“Selamat bertugas dan berkarya pejabat yang baru dilantik,” pungkas Wagub Kandouw.

Jakas/*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini