Terdampak Covid-19, Wartawan JIPS Dapat Bantuan Paket Sembako dari Dinsos Sulut

0
92
Wartawan JIPS Dapat Bantuan Paket Sembako dari Dinsos Sulut
Terdampak Covid-19, Wartawan JIPS Dapat Bantuan Paket Sembako dari Dinsos Sulut./sulutimes

SULUTIMES, Sulut – Pandemi Covid-19 ikut menghantam sendi-sendi kehidupan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali kalangan wartawan yang sehari-hari melakukan kegiatan peliputan di Kantor Gubernur Sulut.

Melihat kondisi itu, Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Dinsos Sulut) turut membantu guna meringankan kebutuhan hidup sehari-hari. Bantuan berupa bahan natura diterima 45 wartawan, masing-masing mendapat bantuan satu paket yang terdiri atas beras, gula, minyak goreng dan makanan bagi anak-anak.

Ke-45 paket bantuan itu diserahkan langsung Kadis Sosial Daerah Provinsi Sulut, dr Rinny Tamuntuan kepada perwakilan wartawan JIPS di Kantor Dinas Sosial, Kamis (05/08/2021) siang.

“Semoga bantuan ini boleh bermanfaat bagi para wartawan menghadapi kondisi pandemi Covid-19. Kita semua berharap, kondisi saat ini boleh kembali normal, sehingga aktivitas kita bisa berlangsung lancar,” kata dr Ronny sapaan akrab Kepala Dinsos Sulut ini.

45 paket bantuan natura itu lalu dibagi-bagikan kepada para wartawan yang bernaung dalam Komunitas Jurnalis Independen Pemprov Sulut oleh Koordinator JIPS Donny Aray.

Jakas/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here