INAYES Rambah Generasi Muda Sulut

0
160
INAYES Rambah Generasi Muda Sulut
INAYES Rambah Generasi Muda Sulut./istimewa

SULUTIMES, Sulut – Indonesia Youth Economy Society (INAYES) merupakan organisasi yang bergerak dalam bidang peningkatan kapasitas generasi muda.

“INAYES organisasi yang fokus pada pengembangan kapasitas anak muda untuk peduli dengan isu-isu sosial, ekonomi dan kebangsaan,” ungkap Ketua Umum INAYES Aldi Dwi Prastianto saat bersua dengan sulutimes.com di hotel Aston Manado dalam rangka kunjungan di Sulut, Selasa (24/8/2021).

Fokus kami (INAYES,red) sebagai wadah pengembangan minat, bakat dan karir para talenta muda yang tersebar di seluruh tanah air.

“Selain itu, kami pula bergerak dalam bidang sosial, beberapa kegiatan yang telah kami lakukan vaksinasi Massal, bagi-bagi masker dan sembako,” tuturnya.

INAYES Rambah Generasi Muda Sulut
Aldi Dwi Prastianto./sulutimes

“Setelah kami action di ibukota Jakarta, kami akan merambah ke provinsi lainnya di Indonesia. Salah satunya di Sulut yang kami lihat banyak kaula muda memiliki beragam minat dan bakat sangat potensial,” tambah bro Aldi sapaan akrabnya.

Visi kami mewujudkan generasi Indonesia yang unggul dan adaptif terhadap perubahan tantangan zaman.

“Berbarengan visi, misi kami mendorong kreatifitas generasi muda serta meningkatkan kapasitas dan kompetensi generasi muda Indonesia,” jelas pengusaha muda nasional ini didampingi Korwil Indonesia Timur bro Alvy.

Karena itu, lebih jauh diterangkan Aldi, INAYES juga merupakan wadah anak muda yang memiliki jaringan luas dari kampus ke kampus dan fasilitas negara lainnya.

“Kami memiliki jaringan di kantor-kantor perbankan, BUMN dan masih banyak lagi. Sehingga kedepannya kami bisa membantu para mahasiswa untuk dapat magang maupun yang sementara mencari pekerjaan,” akunya sembari berharap tujuan mulia ini dapat direstui Tuhan sambil mengajak generasi muda Sulut bergabung bersama INAYES.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here