Mangala dan Roring Dilantik Gubernur Olly, Dua Pejabat Minahasa Masuk Gedung Putih

0
926
Mangala dan Roring Dilantik Gubernur Olly
Mangala dan Roring Dilantik Gubernur Olly, Dua Pejabat Minahasa Duduki Gedung Putih./jakas

SULUTIMES, Sulut – Kekosongan jabatan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut diisi Denny Mangala dan Kadis Perkebunan Sulut Yeltje F Roring. 

Hal ini berdasarkan SK Gubernur Sulut Nomor: 821.2/BKD/SK/42/2021 tertanggal 3 September 2021, tentang pengangkatan jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemprov Sulut.

Mangala dan Roring dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey di ruangan Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (6/9/2021) dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji

Gubernur Olly mengucapkan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik dan segera bekerja dengan sepenuh hati.

SK Gubernur Sulut Nomor: 821.2/BKD/SK/42/2021 tertanggal 3 September 2021, tentang pengangkatan jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemprov Sulut.
Denny Mangala dan Yeltje Roring./jakas

“Tugas dan tanggungjawab jabatan yang saudara pimpin kiranya dapat berjalan sesuai tupoksi dan dapat mewujudkan visi misi Sulawesi Utara serta penanganan penanggulangan Covid-19,” ujar Olly.

“Segera koordinasi dengan pihak terkait dijajaran Pemprov Sulut. Karena tidak dapat bekerja sendiri harus bekerja tim,” pungkas Gubernur Olly.

Diketahui, saat ini Denny Mangala menjabat sebagai Asisten I Setdakab Minahasa dan Yeltje F Roring sebelumnya Kadis Pangan Minahasa.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan Tinggi Pratama ini dihadiri Sekprov Sulut Edwin Silangen, Asisten III Gemmy Kawatu, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dan sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here