Praseno Pimpin Rapat Perdana HUT ke-57 Provinsi Sulut

0
8
Praseno Pimpin Rapat Perdana HUT ke-57 Provinsi Sulut
Praseno Hadi

SULUTIMES, Sulut – Panitia HUT ke-57 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang diketuai Asisten II Praseno Hadi, menggelar rapat perdana, Senin (6/9/2021).

Rapat persiapan yang dilaksanakan secara virtual ini, diikuti koordinator seksi dan anggota panitia.

Praseno dalam arahan, meminta panitia pelaksana untuk terus berkoordinasi agar pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan berjalan sebagaimana mestinya.

Menurut Praseno, sesuai yang disampaikan Sekdaprov Edwin Silangen untuk dapat bersinergi, berkoordinasi dan komunikasi yang efektif.

“Karena masih dalam kondisi pandemi, setiap kegiatan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Sulut, Jimmy Ringkuangan selaku Sekretaris panitia, mengatakan kegiatan akan dilaksanakan secara daring.

“Atas usulan Karo Umum Clay Dondokambey, konsep acara puncak nanti akan dibuat semenarik mungkin lewat tayangan video yang didukung tim multimedia,” ungkapnya.

Lanjut Ringkuangan, kegiatan dalam rangka HUT ke 57 Provinsi Sulut yang puncak acara pada tanggal 23 September 2021, rangkaian kegiatannya akan dilaksanakan anjangsana, bakti sosial, dan ziarah.

Dimana bakti sosial akan dilakukan secara simbolis di 4 kabupaten/kota, dan untuk ziarah ke makam mantan gubernur/wakil gubernur. Berziarah nanti terbagi sesuai jadwal.

Ikut dalam rapat itu, Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu, Kadis Sosial Rini Tamuntuan, Plt Karo Kesra, dan perwakilan TNI/Polri.

Jakas/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here