Momen HUT ke-57 Provinsi Sulut, JIPS Terima Penghargaan dari Gubernur Olly

0
41
JIPS Terima Penghargaan dari Gubernur Olly
Momen HUT ke-57 Provinsi Sulut, JIPS Terima Penghargaan dari Gubernur Olly./sulutimes-edit

SULUTIMES, Sulut – Sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) yang keseharian meliput di Kantor Gubernur Sulut seimbang.

Buktinya, tepat di momen perayaan HUT ke-57 Provinsi Sulut 23 September 2021, JIPS menerima penghargaan dari Pemprov Sulut yang diserahkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw di halaman Kantor Gubernur Sulut.

Penghargaan tersebut diberikan atas Penyebarluasan Informasi dan Sosialisasi Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Provinsi Sulawesi Utara diterima Koordinator JIPS Donny Aray.

“Terima kasih atas sinergitas yang terus terjalin antara Pemprov Sulut dan JIPS sudah dan terus mengawal informasi yang baik bagi pemerintah dan masyarakat,” pesan Gubernur Olly.

Sementara itu, Kordi Aray mengatakan terimakasih atas penghargaan yang sangat bermanfaat bagi JIPS.

“Ini bukti Pemprov Sulut menerima kehadiran JIPS dengan baik. Terima kasih Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wagub Steven Kandouw serta jajaran Pemprov Sulut atas kolaborasi dalam pemberitaan. Kami akan terus menampilkan pemberitaan yang berimbang sesuai tupoksi kami para jurnalis alat kontrol sosial dan pilar keempat demokrasi dimana kebebasan pers digunakan sebagai alat ukur untuk melihat demokratisasi,” tutur Aray didampingi Sekretaris Raden Suratman.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini