PON XX Papua, Tim Basket Sulut Kandaskan Babel dan Jatim

0
894
Tim Basket Sulut Kandaskan Babel dan Jatim
PON XX Papua, Tim Basket Sulut Kandaskan Babel dan Jatim./istimewa

SULUTIMES, Sulut – Usai mengkandaskan Tim Provinsi Babel di pertandingan pertama PON XX cabang olahraga Bola Basket dengan skor ketat 92-91.

Di pertandingan kedua, Tim Basket Provinsi Sulut yang diasuh Clay June Dondokambey, Kamis (30/9/2021) siang ini berhasil mengkandaskan perlawanan Tim Basket Provinsi Jawa Timur (Jatim) dengan skor 76-72.

Atas kemenangan tersebut, Manager Tim Basket Sulut Clay June Dondokambey menyatakan rasa syukur atas kemenangan saat ini. “Harus terus berjuang, dan diperlukan kerja keras, karena ini baru permulaan,” ucapnya.

Ditambahkan Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut ini, dukungan dan support masyarakat Sulut menjadikan suatu motivasi dan semangat bagi seluruh tim termasuk Basket yang berlaga saat ini.

“Kami akan berjuang terus dan optimis berikan yang terbaik untuk meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan berikutnya,” pintanya.

“Kami berharap agar masyarakat Sulut dapat terus mensupport dan mendoakan perjuangan atlit-atlit Sulut yang saat ini berlaga di PON XX Papua termasuk cabor Basket yang terus berjuang,” aku Clay Dondokambey.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here