Gubernur Olly Hadiri HUT ke-76 TNI di Aula Grhadika Jayasakti Makodam XIII/Merdeka

0
43
Gubernur Olly Hadiri HUT ke-76 TNI di Aula Grhadika Jayasakti Makodam XIII/Merdeka
Gubernur Olly Hadiri HUT ke-76 TNI di Aula Grhadika Jayasakti Makodam XIII/Merdeka./sulutimes-edit

SULUTIMES, Sulut – Peringatan HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Sulut dipusatkan di Aula Grhadika Jayasakti Markas Komando Militer (Makodam) XIII/Merdeka, Selasa (5/9/2021).

HUT TNI ke-76 mengambil tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” itu juga dilangsungkan dengan upacara secara virtual dari Istana Merdeka dengan inspektur upacara Presiden Joko Widodo.

Disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, secara bersamaan dengan pemimpin tiga matra di Sulut Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W F Mamahit, Danlantamal VIII Manado
Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, Danlanudsri Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo serta Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, Kajati Sulut, serta Forkopimda Sulut lainnya dan para undangan.

Presiden Jokowi didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto serta petinggi TNI, Polri, dalam melakukan teleconfrence menyapa para prajurit yang tengah bertugas sebagai anggota perdamaian dunia di luar negeri sebanyak 1.550 prajurit yang terbagi tugas di wilayah Libanon, Pulau terluar di pulau Rote serta di Pulau Natuna Utara dan di perbatasan Malaysia Indonesia.

Dimana, usai pelaksanaan teleconference dengan Presiden, dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Panglima TNI.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan selamat HUT ke-76 TNI, “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga kegiatan di Kodam XIII Merdeka ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here