Dansat Brimob NTT Apresiasi Perjuangan Tim Bola Voli Sulut di PON XX Papua

0
259
Dansat Brimob NTT Apresiasi Perjuangan Tim Bola Voli Sulut di PON XX Papua
Dansat Brimob NTT Apresiasi Perjuangan Tim Bola Voli Sulut di PON XX Papua./sulutimes

SULUTIMES, Jayapura – Perjuangan tim bola Voli Sulut di ajang PON XX Papua belum berhasil membawa pulang medali.

Namun perjuangan tim bola voli Sulut belum berakhir dikarenakan masih lagi bertanding untuk dapat mengikuti berbagai Iven nasional bola voli.

“Terima kasih atas dukungan dan doa dari warga Sulut atas suport Tim basket Sulut. Walaupun untuk PON XX Papua kami belum bisa memberikan medali,” ujar Ketua PBVSI Sulut Irjen Pol Nana Sudjana diwakili Pelatih Joko.

“Namun perjuangan mereka masih berlanjut untuk meraih peringkat minimal 6 besar agar bisa secara otomatis dapat berlaga di PON berikut dan lolos otomatis di kejurnas bola voli nantinya,” tambah Joko.

Sejumlah elemen masyarakat pun terus mensuport perjuangan tim bola voli Sulut. Salah satunya dari Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Ferry Raimond Ukoli yang datang langsung menyaksikan latihan tim bola voli Sulut, disela-sela menjalankan tugas negara pengamanan PON XX Papua.

“Saya lihat memang lawan-lawan mereka sudah sangat kompak dan telah berlatih tanding lebih lama dibandingkan dengan tim Sulut. Mari kita terus suport perjuangan mereka saat ini agar bisa ikut di kejurnas nanti agar menambah semangat mereka,” ujar Ukoli penghobi olahraga bola voli ini.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here