DPD HIPAKAD Sulut Konsolidasi Satu Arah

0
165
DPD HIPAKAD Sulut Konsolidasi Satu Arah
Paparan Ketua DPD HIPAKAD Sulut Johnny Suak./sulutimes

SULUTIMES, Sulut – Pengurus DPD Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Sulut bertempat di Aula Kesbangpol Sulut menggelar rapat kerja daerah, Sabtu (6/11/2021).

Diketahui, rakerda DPD HIPAKAD Sulut ini dilaksanakan menyusul Surat Keputusan (SK) DPP HIPAKAD yang ditandatangani Ketua Umum Hariara Tambunan untuk segera merampungkan kepengurusan DPD HIPAKAD Sulut yang diketuai Johnny AA Suak dan Sekretaris Janni Kasenda.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD HIPAKAD Sulut Johnny Suak dihadapan pengurus yang hadir menyampaikan bahwa pembentukan HIPAKAD Sulut merupakan penguatan serta konsolidasi satu arah dalam lingkup keluarga besar TNI AD di Sulut.

“Kita merupakan bagian yang tak terpisahkan dari KB TNI AD. Kami bangga ternyata respon dari anak kolong di Sulut begitu antusias apa lagi yang nampak saat ini hampir semuanya muka-muka baru,” ujar Suak.

DPD HIPAKAD Sulut Konsolidasi Satu Arah
DPD HIPAKAD Sulut Konsolidasi Satu Arah./jakas

Disadari, lanjut mantan Pimpinan Bawaslu Sulut ini, berjalannya organisasi tidak terlepas dari konsistensi pengurus yang telah memberikan diri.

“Kita dapat membesarkan HIPAKAD di Sulut asalkan kita mampu menahan ego diri kita. Karena itu, mari kita tuangkan ide, gagasan, saran serta masukan demi eksistensi kita. Sehingga di mata orang tua kita dan para pembina, HIPAKAD Sulut bisa menjadi contoh bagi ormas lain,” pintanya diiyakan Wakil Ketua Antarika, Danu Warouw, Sekretaris Janni Kasenda dan Wakil Yapto Rates, Bendahara Geraldy Vanderslot dan Wakil Herra Sendouw.

Untuk program kedepan ditambahkan Sekretaris Badan Kesbangpol Sulut ini fokus pada pelantikan Pengurus DPD HIPAKAD Sulut.

“Targetnya akhir November atau awal Desember 2021 kita sudah dilantik. Dan saya pastikan yang akan melantiknya Ketua Umum Hariara Tambunan,” tuturnya sembari menambahkan diikuti dengan pelantikan 7 DPC HIPAKAD se-Sulut.

Kegiatan ini dihadiri jajaran Pengurus DPD HIPAKAD Sulut yang sudah masuk di komposisi baik Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Bendahara dan Wakilnya serta jajaran Biro.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here