75 Nama Tersaring Lolos Berkas Administrasi Calon Bawaslu Sulut

0
2295
95 Nama Tersaring Lolos Berkas Administrasi Calon Bawaslu Sulut
95 Nama Tersaring Lolos Berkas Administrasi Calon Bawaslu Sulut./SC-Sulutimes

SULUTIMES, Sulut – Tim Seleksi Anggota Bawaslu Sulut mengumumkan hasil penelitian berkas administrasi nama-nama Calon Anggota Bawaslu Sulut yang lulus.

Hal ini berdasarkan surat nomor : 012/PGMN-TIMSEL/VII/2022 yang ditandatangani Ketua TimSel Calon Bawaslu Sulut Prof Dr Zetly E Tanod SP MSi dan Sekretaris Dr Hj Nur Fitry Latief SE Ak MSA CA yang menyatakan sebanyak 75 pendaftar lulus berkas administrasi.

Adapun nama-nama yang telah dinyatakan lulus penelitian berkas administrasi selanjutnya akan mengikuti tes tertulis pada tanggal 18 Juli 2022 pukul 06.30 WITA.

“Tempatnya di Kanreg XI Badan Kepegawaian Negara Manado Jl AA Maramis No.KM 8 Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado dan jadwal tes psikologi akan diumumkan pada saat pelaksanaan tes tertulis,” ujar Tanod, Rabu (13/7/2022) di Manado.

“Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap bakal calon anggota Bawaslu Sulut yang ditujukan kepada Tim Seleksi Bawaslu Sulut,” kunci Tanod diiyakan Latif dan anggota TimSel Bawaslu Sulut Dr Deysi LN Tampongangoy SSos MSi, Dra Joyce Jacinta Rares MSi dan Isyana Kurniasari Konoras SH MH.

Ini 75 Nama-nama Calon Anggota Bawaslu Sulut Lolos Seleksi Berkas Administrasi (Klik link biru di bawah ini)

Pengumuman Tim Seleksi Bawaslu Sulut 13-07-2022

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini