Rakercab PDIP Mitra, James Sumendap Targetkan Moncong Putih Kembali Menang di 2024

0
53

SULUTIMES, Mitra – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap MH menegaskan target politiknya untuk kembali memenangkan partai berlambang moncong putih dalam lingkaran yang dipimpin oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri itu, untuk meraih kemenangan di tahun 2024.

Hal itu ditegaskan oleh James Sumendap di hadapan Bendahara DPP sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE dan ribuan kader dalam kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP Mitra, Selasa (15/11/2022) bertempat di Sport Hall Kantor DPRD Mitra Kecamatan Ratahan.

“Pada pemilu 2024 PDI Perjuangan Mitra secara maksimal akan menjaga kemenangan, yakni kemenangan daerah dan nasional. Jalannya, jaga persatuan dan terus membumi bersama rakyat,” tegas Bupati Mitra dua periode yang sedang digadang-gadang sebagai calon DPR RI pada 2024 nanti.

Sementara itu, dalam pengarahan politiknya, Olly Dondokambey menyerukan tetap menjaga persatuan dan kekompakan untuk menang pada pemilu 2024.

“Tetap jaga kesolidan dan kekompakan serta persatuan, untuk kita menyongsong kemenangan di tahun 2024 nanti,” kata Olly yang merupakan Gubernur Sulut.

Diketahui, Rakercab PDI Perjuangan Mitra dihadiri kurang lebih 1.000 kader. Terdiri dari, pengurus DPC, PAC, Pengurus Ranting dan Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Minahasa Tenggara.

Selain itu, hadir juga Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw, Sekretaris DPD Franky Wongkar, jajaran DPD dan Anggota DPRD Provinsi Sulut Fraksi PDI Perjuangan.

Jakas/*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini