Anak-anak Panti Asuhan Girang Diajak Bunda Rita Noreng Film Uti deng Keke

0
12

SULUTIMES, Sulut – Raut wajah girang dan senang yang tak terhingga terpancar dari puluhan anak-anak dari Panti Asuhan Dokter Lukas, Panti Asuhan Dokter Mulia dan Panti Asuhan Al Ikwan diajak Bunda Rita Maya Dondokambey Tamuntuan untuk nonton bareng film Uti deng Keke di XXI Mantos Tiga Manado, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan Nonton Bareng Bunda Rita Dondokambey-Tamuntuan ini, merupakan rangkaian kegiatan memaknai acara Hari Anak Sedunia (HAS) 2022.

“Anak-anak tadi sangat senang menonton film Uti deng Keke ini,” kata Bunda Rita didampingi Sekretaris TP PKK Sulut yang juga Kepala Dinas P3AD Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos.

Istri tercinta Gubernur Sulut ini menjelaskan, ajakan menonton film Uti deng Keke ini, supaya anak-anak terlebih generasi muda dapat memaknai kehidupan toleransi beragama.

Anak-anak Panti Asuhan Girang Diajak Bunda Rita Noreng Film Uti deng Keke./istimewa

“Sekaligus juga mengenal budaya daerah, khususnya Minahasa dan Gorontalo. Film sangat mengedukasi bagaimana memperlihatkan toleransi dan persahabatan,” jelasnya.

Beniqno Ogi, anak dari Panti Asuhan Dokter Lukas tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya usai menonton film tersebut.

Ia merasa gembira karena bisa nonton bareng bersama Bunda Rita Tamuntuan.

“Sangat senang bisa nonton langsung film ini di bioskop. Terima kasih Bunda Rita sudah mengajak kami bersama nonton bareng di Mantos. Ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” ujarnya.

Jakas/*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini