Gubernur Olly Hadiri Ibadah Syukur Soft Opening Gedung Rektorat UKIT dan SMST GMIM ke-35

0
4

SULUTIMES, Sulut – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Syukur Soft Opening Gedung Rektorat UKIT GMIM Dominee Albertus Zakaria Runturambi Wenas dan dirangkaikan dengan Ibadah Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-35, Senin (28/11/2022).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey berpesan agar Gedung Rektorat ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendukung peningkatan mutu pendidikan di UKIT.

“Yayasan, Rektorat UKIT, maupun Civitas Akademika UKIT diharapkan menjaga dan merawat gedung ini supaya dapat bertahan lama dan mampu dimanfaatkan anak cucu kita,” ujar Gubernur Olly.

Dalam kesempatan, Gubernur Olly Dondokambey atas nama pemerintah provinsi Sulut mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah berjalan baik antara gereja dan pemerintah.

Gubernur menyampaikan program “Mari Jo Ba Kobong” GMIM menanam, mendapat apresiasi dari Menteri dalam Negeri karena berperan dalam menjaga inflasi di Sulut.

“Kita patut bersyukur karena program “Mari Jo Ba Kobong” GMIM menanam dan tadi pak Mendagri memberikan apresiasi yang baik bagi kita, dan ini tentunya salah satu kegiatan pemerintah dan GMIM bisa berjalan dengan baik,” sambungnya.

Gubernur mengatakan semoga program ini dapat terus berjalan dengan baik sehingga diharapkan di tahun 2023 Sulut dapat terhindar dari krisis-krisis ekonomi.

“Semoga semua ini bisa berjalan dengan baik, kerja sama pemerintah dan gereja. Dan saya sangat mengharapkan hal-hal, kegiatan-kegiatan ini bisa berlangsung terus,” tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Gubernur Steven Kandouw, sejumlah Kepala Daerah, Ketua BPMS Pdt Hein Arina dan jajarannya, Rektor UKIT, pengurus Yayasan, ketua-ketua BIPRA se-Sinode GMIM, dan peserta Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-35 Tahun 2022.

Jakas/*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini