Bazar Dinas Pangan Sulut di Sawangan, Wabup Robby Dondokambey: Pangan Murah Membantu Warga

0
28

SULUTIMES, Minahasa – Menjelang Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) melalui Dinas Pangan Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Bazar Pangan Murah di Desa Sawangan tepatnya di GBIS Maranatha Sawangan, Sabtu (3/12/2022).

Bazar Pangan Murah yang menjajakan berbagai komoditi khususnya sembilan bahan pokok (sembako) seperti beras minyak goreng terbilang sangat murah meriah di bawah harga pasar.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi, MM bersama Kepala Dinas Pangan Daerah Sulut Drs Royke Kodoati saat membuka Bazar Pasar Murah ini mengatakan hal ini sangat membantu masyarakat.

“Bazar Pangan Murah ini dalam rangka pengendalian inflasi dan menjaga stabilitas harga pangan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru,” ujar Wabup RD didampingi Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Reiner Dondokambey SHut MSi dan Kabid Pembinaan BKD Sulut Paultje Salawati.

Bazar Dinas Pangan Sulut di Sawangan, Wabup Robby Dondokambey: Pangan Murah Membantu Warga./sulutimes-edit

Sementara itu, Kadis Pangan Sulut Royke Kodoati mengatakan Bazar Pangan Murah ini dalam rangka pengendalian inflasi dan menjaga stabilitas harga pangan menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Kiranya kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam penyediaan produk pangan sekaligus dalam persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru tentunya dengan harga yang terjangkau,” tuturnya diiyakan Hukum Tua Desa Sawangan Likevoice Kapoh dan Gembala Sidang GBIS Maranatha Sawangan Pdt Andris Balaati STh.

Nampak Bazar Pangan Murah ini dijubeli masyarakat desa sawangan yang rela antri untuk membeli kebutuhan pokok yang dijual Dinas Pangan Sulut untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini