Pisah Sambut Kajati Sulut, ODSK: Terima Kasih Pak Edy Welcome Pak Andi Taufik

0
89
Pisah Sambut Kajati Sulut, ODSK: Terima Kasih Pak Edy Welcome Pak Andi Taufik
Pisah Sambut Kajati Sulut, ODSK: Terima Kasih Pak Edy Welcome Pak Andi Taufik./sulutimes-edit

SULUTIMES, Sulut – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut), Selasa 14 Februari 2023 bertempat di Wisma Negara Bumi Beringin Manado menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut (Kajati) yang dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Diketahui, pisah sambut Kejati Sulut dari ini Edy Birton SH MH kepada Kejati Sulut yang baru Dr Andi Muhammad Taufik SH MH.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Olly mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan selamat datang Kejati Sulut baru Andi Muhammad bersama Ibu dan keluarga.

“Semoga di Sulut lebih betah. Karena sama satu pulau Sulawesi. Lautnya hampir sama dengan Makassar. Tapi lebih bagus sedikit sini. Karena lebih banyak terumbu karangnya. Banyak turis juga datang di Sulut,” ujarnya.

Selain itu, Gubernur Olly juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Kejati Sulut, Edy Birton yang sudah bertugas selama hampir delapan bulan bersama sama dalam setiap kegiatan acara.

“Kegiatan Pemprov Sulut banyak terbantu oleh program-program dari Kejaksaan sendiri. Karena banyak proyek-proyek strategis nasional di Provinsi Sulut berjalan dan sudah diresmikan pak Presiden,” ungkap Olly.

Gubernur Olly juga menyebutkan, pada akhir Maret 2023 Presiden juga akan meresmikan satu bendungan Panik di Bolaang Mongondow.

Sedikit ada masalah dengan lahan yang tergenang air, tapi sudah hampir tuntas atas dukungan juga dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kejaksaan Negeri, sehingga bisa memfasilitasi kepada masyarakat dan bisa tepat sasaran waktu pelaksanaannya.

Gubernur mengatakan, Pak Edy patut bersyukur karena Pak Presiden berada dua malam di Sulut, sehingga bisa meresmikan Asrama Kejaksaan.”Ini tinggal kenangan buat Kejaksaan yang ada di Provinsi Sulawesi Sulut. Semoga Pak Andi juga banyak meninggalkan kenangan di sini buat kita semua dan buat masyarakat Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Hadir pula di acara pisah sambut Kajati Sulut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Forkopimda Sulut dan undangan lainnya.

Jakas/*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini