KPU Talaud: April KPU Sulut Bakal Launching Pilkada Sulut dari Pulau Miangas

0
58
KPU Talaud: April KPU Sulut Bakal Launching Pilkada Sulut dari Pulau Miangas
Ketua KPU Sulut Kenly Poluan./istimewa

SULUTIMES, Talaud – Ketua Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Utara (KPU Sulut) Kenly Poluan mengatakan, KPU Sulut berencana akan menyelenggarakan launching Pilkada Sulut di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Menurut, Poluan rencananya akan di gelar bulan April mendatang. “KPU Sulut menunggu launching Pilkada serentak dari KPU RI, setelah itu akan menggelar rapat pleno dan membicarakan secara bersama-sama untuk kegiatan tersebut,” ujar Ketua KPU Sulut Kenly Poluan.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Talaud Andri LJ Sumolang saat dihubungi awak media www.sulutimes.com mengatakan, siap jika KPU Kabupaten Kepulauan Talaud diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah launching Pilkada Sulut.

“Tentunya kami siap untuk menjadi tuan rumah launching Pilkada Sulut di Pulau Porodisa. Dan kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dari pimpinan dan anggota KPU Sulut,” ujar Sumolang, Jumat 22 Maret 2024 di Talaud.

“Kami pastikan sekai lagi bahwa KPU Talaud serta jajaran siap melaksanakan kegiatan akbar ini yang rencananya akan dilaksanakan di Pulau Miangas, ujung utara NKRI,” sebut Ketua KPU Talaud Andri Sumolang.

Ari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini